Juknis Bantuan Rehab Ruang Kelas Untuk Madrasah RA 2017

Juknis Bantuan Rehab Ruang Kelas Untuk Madrasah RA 2017



Pentunjuk Teknis bantuan rehabilitasi ruang kelas bagi SD/MI tahun anggaran 2018 ini melengkapi artikel sebelumnya juknis bantuan pembangunan rehab ruang maupun membuat ruang baru .selain pembangunan RKB Kementrian kementrian agama melalui dirjen Pendidikan Islam juga menetapkan pedoman tentang bantuan rehab ruang kelas bagi madarasah dan RA untuk tahun 2018.
                                                           
Petunjuk teknis program rehabilitasi ruang kelas madrasah 2018
Adalah keputusan derektur jendral pendidikan islam nomor 7386 tahun2017 tentang petunjuk teknis bantuan rehabilitasi ruang kelas madarasah RA/BA Tahun aggaran 2017 yang mengaturnya.

Kemntrian Aama melalui direktorat jendral pendidikan islam selau berupaya mengembangkan madarasah RA/BA dengan berbagai kebijakan dan pemberian bantuan .salah satunya dalah dengan memberikan bantuan peningkatan mutu sarana dan prasarana pendidikan.Pemberian bantuan ini terdiri atas pembangunan ruang kelas baru (RKB) dan rehabilitasi ruang kelas.

Dengan pemenuhan saran dan prasarana Madarasah RA/BA yang profosional dan berkualitas akan menjadikan proses pembeljaran di ruang kelas berjalan dengan baik.Dampak akhirnya adalah Meningkatnya kwalitas lulusan madarasah.

Untuk mempelajarinya tentang juknis silahkan download di sini  DOWNLOAD


Demikian juknis Bantuan Rehab ruang kelas 2017 yang menjadi acuan bagi semua pihak dalam proses realisasi bantuan rehabilitasi ruang kelas yang berlangsung pada tahun anggaran 2017/2018 semoga bermanfaat....




Belum ada Komentar untuk "Juknis Bantuan Rehab Ruang Kelas Untuk Madrasah RA 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel