Contoh Format Surat Keterangan Siswa Berprestasi

Format Surat Keterangan siswa Berprestasi



Surat keterangan siswa berprestasi merupakan surat yang menerangkan bahwa siswa yang bersaangkuatan merupakan siswa berprestasi.Biasanya surat ini menerangkan bahwa siswanya mempunyai prestasi di kelas nya misalnya ringking,1,2 dan 3 atau bahkan ada yang menerangkan siswa sampai rinking 10 .Surat ini biasanya di butuhkan oleh perguruan tinggi yang mengiginkan atau menerima mahasiswanya dari jalur prestasi.


Surat ini merupakan surat resmi dan di kelompokkan ke dalam surat dinas.karena merupakan surat dinas maka surat ini memiliki kops surat di atasnya yang mengidentifikasi sebuah lembaga atau organisasi yang mengeluarkan surat dan di tandatangani oleh pimpinan lembaga dalam hal ini merupakan hal sekolah . Surat jenis ini banyak di butuhkan oleh sekolah sekolah yang siswanya akan melanjutkan ke perguruan tinggi .Namun ada juga perusahaan yang menginginkan kelulusan siswa dari sekolah dan memiliki prestasi yang baik atau memiliki rangking terbaik di kelasnya atau di sekolahnya .
Download di sini Contoh format Surat Keterangan siswa Unggulan
Bentuk surat keterangan siswa berprestasi ini banyak ragamnya tergantung kebutuhan yang di inginkanya .Berikut contoh suratnya


Download di sini  : Format Surat Keterangan Siswa Berprestasi

Salam edukasi......

Belum ada Komentar untuk "Contoh Format Surat Keterangan Siswa Berprestasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel