Download RPP Matematika kelas 7 Kurikulum 2013 semester 1 dan 2 SMP/MTs

Download RPP Matematika kelas 7 Kurikulum 2013 semester 1 dan 2  SMP/MTs


Berdasarkan hasil monitoring dab nevaluasi pelaksanaan k.13 yang di laksanakan oleh deriktorat PSMP pada tahun 2015, masalah utama yang di hadapi para guru dalam pelaksanaan k.13 adalah dalam penyusunaan RPP mendisaian instrumen penilaian melaksanakan instrumen penilaian ,melaksanakan pembelajaran melakuakan penilaian dan mengolah dan melaporkan hasil penilaian .
                                                 
Download RPP Matematika kelas 7 semester 1 dan 2 SMP/MTs
RPP Matematika kelas 7 Kurikulum 2013 semester 1 dan 2  SMP/MTs-Permasalahan yang di laporkan oleh direktorat PSMP tersebut bukan tanpa alasan. Setiap perubahan kurikulum selalu di iingi dengan perubahan dalam penyususnan RPP.Salah satu contoh ,dalam penyusuna RPP kurikulum kurikulum sebelumnya untuk materi remedial ,materi pengayaan kegiatan pembelajaran remedial dan pengayaan tidak perlu di rumuskan dalam RPP.Untuk kurikulum k 13 edisi revisi 2017 formad tersebut perlu di rumuskan.

Pada postingan ini kami mencoba menyusun RPP Matematika untuk kelas 7 SMP/MTs semester 1 dan 2 yang mengacu pada silabus mata pelajaran matematika kurikulum 2013 edisi revisi 2017.

Saya menyadari bahwa dalam Penyususnan RPP ini masih sesuai dengan yang di harapkan.Keterbatasan kepahaman -pahaman ,seperti dalam membuat postingan tabel dan yang lainya ,membuat RPP ini perlu di edit kembali di sesuaikan dengan karakteristik peserta didik ,alokasi waktu,saran dan media pembeljaran.Semoga saja untuk masa yang akan datang sesuai dengan bertambahnya usia web ini dapat memudahkan dan dapat membantu tugas tugas kita.
Saya merasa senang dan berterimakasih, dan juga teman-teman dapat mengunjungi blog kami  :

Berikut RPP Matematika kelas 7 semester 1 dan 2 untuk SMP/MTs   bisa di download link di bawah ini  :

DONWLOAD DI SINI    :

Kelas 7 Semester 1

  1. RPP Operasi Hitung Bilangan Bulat dan Pecahan
  2. RPP Himpunan 
  3. RPP Persamaan dan pertidaksamaan Linear Satu Variabel
  4. RPP Perbandingan
  5. RPP Aritmetika Sosial
  6. RPP Pola Bilangan

Kelas 7 Semester 2

      7. RPP Segitiga dan Segiempat
      8. RPP Bidang Kartesius
      9. RPP Transformasi
    10. RPP Statistika dan LKS Statistika

Yang paling bagus sebenarnya RPP disusun oleh guru itu sendiri karena akan sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapinya. Akan tetapi sebagai bahan referensi dan perbandingan contoh-contoh tersebut bisa dijadikan panduan. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Download RPP Matematika kelas 7 Kurikulum 2013 semester 1 dan 2 SMP/MTs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel