Contoh Administrasi Kepala Sekolah SD Formad Doc

Contoh Administrasi Kepala Sekolah SD Format Doc


Perangkat Manajemen Sekolah dasar :Dalam kontek pendidikan memang masih di temukan kontrovesi dan ikonsistensi dalam menggunakan istilah manajemen.Di satu pihak tetap ada yang cenderung menggunakan istilah manajemen ,sehingga di kenal dengan istilah manajemen pendidikan.Di lain pihak tak sedikit pula yang menggunakan istilah administrasi sehingga di kenal istilah administrasi pendidikan .Dalam setudi ini ,penulis cenderung mengindentikkan  keduanya,sehingga ke dua istilah ini dapat di gunakan dengan makna yang sama.
                                                       

Manajemen adalah alat utuk mencapai tujuan -tujuan organisasi dengan melakukan kegiatan dari 4 fungsi utama yaitu merencanakan (planing) mengorganisasi (organising) memimpin (leading) dan mengendalikan (controling) Dengan demikian manajemen adalah sebuah kegiatan yang berkesinambungan.

Manajemen adalah projses perencanaan ,pengorganisasian ,pengarahan,dan pengawasan usaha usaha para anggota organisasi dan penggunaan sumber daya -sumber daya organisasi lainya agar mencapai tujuan organisasi yang telah di tetapkan.

Administrasi pendidikan sebai rangkaian kegiatan atau keseluruhan proses penegendalian kerja sama sejumplah oraang untuk mencapai tujuan pendidikan secara sistematis yang di selenggarakan di lingkungan tertentu terutama berupa lembaga pendidikan formal.

Meski di temukan manajemen atau administrasi yang beragam baik yang bersifat umum atau kusus tentang pendidikan, namun secara esensial dapat di tarik benang merah tetang manajemen pendidikan baahwa 1.manajemen peendidikan merupakan suatu kegiatan, 2. manajemen pendidikan bermanfaat sebagai sumber daya ,3 . manajemen pendidikan berupaya untuk mencapai tujuan tertentu.

Link download : contoh adminstrasi kepala sekolah SD Formad Doc

Download BK Catatan Prestasi Sekolah ,Ks,Guru dan setap.Doc
Download Buku humas .Doc
Download Program Supervisi 10-11.Doc
Download Buku Periksa Administrasi guru.Doc
Download Program Supervisi.Doc
Download Instrumen Pemeriksaan.Doc

Demikian Contoh Administrasi Kepala Sekolah SD Formad Doc ,Semoga dapat bermanfaat untuk Bapak/Ibu kepala sekolah.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Administrasi Kepala Sekolah SD Formad Doc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel